Selamat datang di Area-Teknik Sipil. didalam website ini tersedia konten konten yang berhubungan dengan dunia Konstruksi, Teknik sipil dan Arsitek.

Tips Membersihkan Dinding Kotor dengan Pasta Gigi, Bersih 100%

     [Area Teknik  Sipil] Hallo civil, pernahkah kalian melihat dinding tembok yang kotor disekitar anda? yang dimaksud kotor yaitu terdapat banyak coretan atau noda yang melekat pada dinding. penampilan dari dinding yang kotor tersebut tentunya membuat nilai estetika dari suatu bangunan berkurang. Nah lalu bagaimana cara membersihkan Noda atau kotoran pada dinding tersebut? Apakah harus dicat, tentunya apabila dicat akan memakan biaya yang lumayan besar dan menyita waktu kalian bukan. 

   Nah pada kesempatan kali ini Area Teknik Sipil akan membagikan Tips Cara Menghilangkan Noda Pada Dinding dengan Mudah mengunakan pasta gigi (Sedikit Nyeleneh ya kok pakai pasta gigi), simak penjelasannya sebagai berikut :

1. Siapkan alat dan bahan antara lain :Pasta gigi, Tisu dan Spons.


2. Berikan sedikit pasta gigi pada spons yang sudah sedikit dibasahi.


3. Selanjutnya gosokan spons yang sudah diberi pasta gigi tadi ke area tembok yang bernoda.


4. Gosok Secara perlahan higga noda memudar.


5. Bersihkan sisi pasta gigi dengan tisu pada dinding yang sudah bersih.

Bisa dilihat perbedaan dinding yang sebelum dan sesudah dibersihkan. Dinding menjadi lebih bersih bukan ? Demikianlah tips membersihkan dinding rumah dari Noda dengan mudah. Jangan Lupa Share ke teman kalian ya.. Semoga Bermanfaat..

Area Teknik Sipil
Baca Juga
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terbaru