Selamat datang di Area-Teknik Sipil. didalam website ini tersedia konten konten yang berhubungan dengan dunia Konstruksi, Teknik sipil dan Arsitek.

Cara Transfer Uang Dari Paypal Ke Ovo (Mudah dan Cepat)

Hai, Kali ini saya akan memberikan tips dan trik mengenai bagaimana cara mentransfer uang dari rekening paypal menuju Ovo. simak artikel dibawah ini.

Paypal merupakan salah satu alat pembayaran online (Bank digital) yang bersifat internasional. dapat digunakan di ebay, amazon atau situs belanja luar lainnya. Untuk di Indonesia sendiri stius belanja yang berkerja sama dengan paypal hampir dibilang tidak ada. tentunya ini akan menyulitkan anda yang memiliki saldo atau uang pada rekening paypal dan tinggal diindonesia bukan ?. Selain itu para blogger tanah air yang menghasilkan uang melalui sortlink seperti adfly yang pembayarannya mengunakan paypal mereka harus memindahkan uang dari paypal tersebut agar bisa dibelanjakan dengan mudah di indoneisa. Ok langsung saja ke cara transfer uang dibawah ini.

CARA TRANSFER UANG DARI PAYPAL KE OVO

Langkah #1. 
Tentunya dan pastikan anda telah memiliki akun paypal dan terdapat saldo didalamnya. setelah itu masuk ke Website www.paypal.com dan lakukan login.



Langkah #2
Apakah anda sudah menautkan atau menghubungkan account bank ovo ke akun paypal. Jika belum ikuti cara-cara dibawah ini. Klik "Add a bank account or card".


Selanjutnya Klik "Link a bank account" untuk menghubungan bank ovo kalian.



Langkah ke #3
 Selanjutnya akan muncul form seperti dibawah ini. Lalu isikan Nama bang dengan "PT BANK NATIONAL NOBU". Isi bank Code dengan "5030017".

Isikan Acount Number dengan " 9 + Nomor ponsel kalian yang terdaftar dengan ovo" sebagai contoh nomor ponsel saya 086567746778 maka saya masukan 9086567746778

dan perlu dicatat. untuk nama akun disini harus sama. antara account ovo dan akun paypal. mengapa? hal ini untuk memudahkan pihak paypal untuk mengirim saldo anda.


Langkah ke #4
nah setelah anda menghubungkan bank seperti langkah diatas. maka selanjutnya mentransfer uang anda ke akun ovo. anda tinggal mengklik Transfer Funds dibawah saldo anda



Langkah ke #5
Selanjutnya centak atau klik tombol lingkaran di account bank ovo yang telah anda tambahkan seperti gambar dibawah ini. 


Langkah ke #6
 Lalu klik dan masukan uang yang ingin anda transfer dibawah transfer amount. dan setelah itu klik "next"


Langkah ke #7
 Nah disini ada potongan dari pihak paypal sebesar 16.000 IDR. Lalu klik Transfer seperti gambar dibawah ini.



Selesai. 

Setelah anda klik done maka akan ada email dari pihak paypal bahwa transfer anda sedang di proses dan biasanya membutuhkan waktu 2 - 4 hari.

Untuk lebih jelasnnya bisa anda lihat video dibawah ini.


Semoga bermanfaat.
Baca Juga
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terbaru