Selamat datang di Area-Teknik Sipil. didalam website ini tersedia konten konten yang berhubungan dengan dunia Konstruksi, Teknik sipil dan Arsitek.

Jual Batako Press Murah & Berkualitas, PONOROGO dan sekitarnya

  Assalamualaikum wr wb. Berikut ini adalah usaha "BATAKO PRESS RUMAHAN" yang produksinya berlokasi di desa Kelangi, Kecamatan Jenis, PONOGROGO. Untuk dimensi dari batako sendiri memiliki ukuran 10  x 15 x 40 (10 cm lebar, 15 cm tinggi dan 40 cm panjang) atau anda bisa lihat seperti gambar dibawah ini.

 Ilustrator : Alfin Aries

   Bahan-bahan yang digunakan untuk memproduksi 1 unit BATAKO PRESS ini antara lain : Portland Cement (PC/Semen), Pasir dan Air. dalam sekali proses pembuatan kami menghasilkan kurang lebih 50 unit BATAKO PRESS dengan campuran bahan 1 Sak semen/PC, 5 Artco Pasir.

  Proses pencampuran atau pengadukan bahan kami lakukan secara menual dikarenakan untuk menghindari segregasi antara bahan semen dan pasir yang tidak tercampur secara merata dan tentunya akan mengurangi mutu dari produk BATAKO nantinya. Oleh sebeb itulah alasan kami melakukan proses produksi secara manual.

Berikut Sampel Bata Setelah digunakan


Harga 1 unit Batako : Rp. 3.500,- (Harga disamping sudah termasuk ongkos sampai tujuan)

Jika Anda Berminat untuk memesan silakan menghubungi kami :
Telepon : 087752662334 (Hasyim Suprapto)
WhatsApp : 087752662334

Kami melayani wilayah PONOROGO, MAGETAN, MADIUN dan Sekitarnya.

Mengapa Harus Produk Kami ?
    Berbeda dengan produk lain banyak dijual belikan yang mengunakan perbanding produksi batako dengan campuran 1 sak semen + 7 sampai 8 Artco pasir yang bisa menghaslkan 80-100 unit. Produk kami mengunakan perbandingan 1 sak semen  + 5 Pasir, sehingga membuat dinding lebih kokoh tertuma untuk membuat cantolan mengunakan paku tetap menancap sempurna pada dinding.


Baca Juga
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Artikel Terbaru